Cari

Wednesday, June 7, 2017

55 Affirmasi Magnet Uang Terkuat Untuk menjadi Kaya

Affirmasi Magnet Uang
55 Affirmasi Magnet Uang Terkuat  Untuk menjadi Kaya
 selanjutnya

1. Saya tinggal di Alam Semesta Berkelimpahan.
2. Saya magnet kesuksesan dan keberuntungan.
3. Saya bersyukur dan merayakan setiap hari.
4. Saya layak untuk memiliki kelimpahan dan kemakmuran.
5. Saya magnet uang yang super kuat dan manajer uang
     yang  sangat baik.
6. Kekayaan adalah pola pikir  saya
7. Saya melepaskan semua ketakutan saya tentang uang dan
     membuka diri untuk semua kelimpahan uang.
8. Rahasia Law of Attraction untuk Uang selalu bekerja
     untuk saya dan saya menjadi magnet uang terkuat.
9. Saya tahu apa yang saya minta ketika saya ingin,
     tidak peduli seberapa mustahil mungkin terjadi
     saya percaya dan saya yakin akan menjadi kenyataan.
10. Saya sadar bahagia dan mindset positif tentang uang.
11. Setiap hari dan setiap cara uang saya berlipat ganda.
12. Saya menarik uang secara alami kepada saya.
       Saya adalah  Magnet Uang Terkuat.
13. Dompet saya selalu dipenuhi dengan banyak uang
        saya menghabiskan uang dengan rasa bahagia.
        saya adalah Magnet Uang Terkuat.
14. Tanpa sadar saya mencintai uang dan
       uang mengalir dengan mudah ke dalam hidup saya.
15. Saya terbuka dan mau menerima berkat.
16. Sekarang saya melihat kebaikan datang kepada saya 
      dari sumber yang diharapkan dan tak terduga.
17. Alam semesta adalah pemasok uang kepada saya
      dan saya selalu memiliki lebih dari cukup uang untuk       
      memenuhi semua  kebutuhan saya.
18. Saya bersukacita dalam kemewahan  dan
       keberhasilan.
19. Saya melepaskan semua penolakan terhadap uang dan  
       saya sekarang membuka aliran uang untuk dengan
       mudah dan belimpah-limpah  mengalir kepada saya.
20. Uang bukanlah suatu objek tetapi energi
      saya menarik energi uang setiap saat dalam hidup saya.
21. Dalam infinity dari keberadaan saya semua sempurna,
      utuh dan lengkap.
22. Apapun yang saya lakukan, saya memberikan yang
       terbaik dan saya menarik kelimpahan kepada saya.
23. Semua kebutuhan dan keinginan saya terpenuhi
       sebelum saya membutuhkan.
24. Ketika saya menghabiskan uang , uang itu kembali
        kepada saya berlipat ganda.
25. Uang dan saya adalah teman dan persahabatan kami
       akan bertahan  selamanya.
26. Saya terbuka untuk menerima banjir kelimpahan
       keuangan dengan mudah sehingga saya bisa
       berbagi untuk sesama di sekitar saya.
27. Saya membuat pilihan yang bermanfaat bagi saya.
28. Saya percaya ada banyak kelimpahan bagi kita semua.
29. Setiap hari saya menarik dan menyimpan lebih banyak
        uang.
30. Saya selalu meningkatkan kesadaran kelimpahan,
       ini mencerminkan pendapatan saya yang terus 
       meningkat dan bertambah berlipat ganda.
31. Semua uang yang saya habiskan dengan rasa sukacita
32. Kebaikan datang kepada saya dari segala penjuru.
33. Saya menggunakan uang itu untuk melakukan hal-hal
       yang bermakna dan memberi diriku yang terbaik dalam  
        hidup.
34. Selalu ada kelimpahan uang yang tersedia untuk saya.
35. Uang merupakan bagian integral dari kehidupan saya
       dan uang selalu melekat pada saya.
36. Semua yang saya sentuh berubah menjadi emas.
37. Saya pantas untuk memiliki segala sesuatu yang baik dan  
       indah dalam hidup saya.
38. Saya memiliki lebih kekayaan dari yang saya minta.
39. Uang tercurah kepada saya seperti hujan dari  langit.
40. Saya bersukacita dalam keberhasilan orang lain,    
       kekayaan, dan kemakmuran.
41. Ada lebih banyak uang yang dicetak bagi saya sekarang.
42. Saya menerima ide-ide menghasilkan uang setiap hari.
43. Saya menerima cek berkat yang tak terduga melalui pos.
44. Saya pencipta kesuksesan saya.
45. Saya memiliki lebih dari cukup uang untuk segala sesuatu
       yang saya inginkan.
46. ​​Saya menarik lebih banyak uang dari berbagai sumber.
47. Saya tinggal di alam semesta yang berlimpah di mana
       saya menarik semua yang saya inginkan.
48. Saya menarik orang yang positif dan berlimpah untuk  
       hidup saya.
49. Saya cinta uang dan uang mencintaiku kembali.
50. Saya berlimpah di semua bidang kehidupan.
51. Setiap hari kesadaran uang saya meningkat dan
       saya dikelilingi oleh uang.
52. Saya secara total bahagia yang mendatangkan uang.
53. Saya menghasilkan uang dan kelimpahan melalui
       kebahagiaan dan mencintai diri saya.
54. Uang mengalir ke saya seperti aliran sungai.
55. Saya adalah Magnet Uang Terkuat.





Visualisasikan diri Anda menjadi Magnet Uang dan menjalani kehidupan yang berlimpah.

SAYA CINTA UANG DAN UANG CINTA SAYA
UANG MENGALIR KEPADA SAYA DENGAN MUDAH DAN TANPA USAHA

SAYA DALAM KELIMPAHAN YANG SEMPURNA
SAYA BERSUKACITA DALAM KELIMPAHAN
SAYA ADALAH SUPER MAGNET UANG
SAYA ADALAH MAGNET UANG TERKUAT