Cari

Thursday, June 8, 2017

CARA DAHSYAT SUKSES LUAR BIASA SECARA KILAT

CARA DAHSYAT SUKSES LUAR BIASA SECARA KILAT
Bahkan sebelum Ruh seorang Manusia ditiupkan, Allah sudah mencatat Takdir suksesnya pada “lembaran kertas”  yang dinamakan Lauhul Mahfudz (baca: Hati Bawah Sadar) meliputi : jalan suksesnya, rizqinya yang maksimal, jodohnya, pilihan karirnya/bisnisnya yang terbaik, hidupnya yang sangat bahagia  dan semuanya mengenai kesuksesannya dimasa depan, semuanya sudah digambar Allah dalam lembaran kertas (baca : Hati Bawah Sadar) secara jelas.
Pertanyaannya : Mengapa setelah dewasa memang ada sebagian Manusia yang Sukses tapi lebih banyak sebagian yang lain yang tidak sukses dan bahkan banyak lagi yang merasa “sial” atau “apes” atau “sulit berubah” ?
Anda akan tahu dan terkagum-kagum dengan jawaban dari Pertanyaan di atas, dan Anda akan berubah dengan sangat Kilat, meraih kesuksesan Anda dalam waktu yang sangat cepat, Anda tinggal nikmati saja dan ikuti saja apa maunya Hati Bawah Sadar Anda seperti Air mengalir begitu saja, nantinya akan mencapai suatu muara kesuksesan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
Jawabannya adalah :
I. Manusia memiliki dua Pikiran : Hati Bawah Sadar dan Pikiran Sadar.
A.      Hati Bawah Sadar.
Sepintas bisa kita rasakan Hati Bawah Sadar terletak di dada bagian bawah, di atas ulu hati kita.
Hati bawah Sadar, sudah dianugrahkan Allah sejak Ruhnya ditiupkan, lengkap dengan system kerja semua organ tubuh, sangat lengkap, termasuk catatan jalan suksesnya.System kerja semua organ tubuh (Sistem Kerja Sel Alamiah), mulai dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki Manusia, semuanya sudah diprogram oleh Allah.(Ibaratkan Komputer, Hati Bawah Sadar ibarat RAM). Allah sudah memprogram gigi akan tumbuh di usia 10 bulan, anak akan mulai belajar berjalan setelah umur 1 tahun, sel-sel otak dan semua organ akan tumbuh dan berkembang dan akhirnya menjadi manusia dewasa, untuk perempuan mulai remaja akan mengalami menstruasi, sudah mulai tua pertumbuhan sel mulai lambat, akhirnya kulit mulai keriput, rambut mulai memutih dan sebagainya. Termasuk juga Allah sudah memprogram jalan suksesnya (bukan kenyataan suksesnya)  rizqinya yang maksimal, jodohnya, pilihan karirnya/bisnisnya yang terbaik, hidupnya yang sangat bahagia  dan semuanya mengenai jalan suksesnya dimasa depan, semuanya sudah diprogram Allah dalam lembaran kertas (Hati Bawah Sadar) secara jelas.
Dalam pertumbuhannya mulai usia 3 bulan dalam kandungan, Hati bawah sadar ini akan menerima dan merekam secara permanen (kecuali dibongkar melalui tehnik khusus) semua instruksi yang masuk.
B.      Pikiran Sadar
Pikiran sadar lebih dominant terletak di Otak kita.
Pikiran Sadar mulai muncul dan akan semakin dominan sejak usia 8 tahun. Pikiran Sadar ini mempunyai sifat :
1.       Menganalisa
2.       Memori tidak permanen / mudah lupa.
Semakin usia dewasa, dominasi Pikiran Sadar Manusia akan semakin besar.
II. Pada usia dewasa dominasi Pikiran Sadar mencapai 99% sementara Hati Bawah Sadar 1%. Karena sifatnya selalu menganalisa, pikiran sadar akan selalu memilih segala hal yang terasa enak/nyaman. Ini adalah naluri alamiah manusia. Pikiran Sadar yang terlalu mendominasi tersebut akan mengarahkan kepada jalan hidup sesuka Pikiran Sadar itu sendiri, sedangkan jalan sukses  yang sudah dituliskan dalam Hati Bawah Sadar terabaikan. Terabaikan disini maksudnya tertimbun dominasi Pikiran Sadar yang terlalu menguasai. Sebetulnya jalan sukses tersebut belum hilang dan masih ada sampai kapanpun juga, dan bisa dibangkitkan.
III. Cara Membangkitkan kembali jalan / takdir sukses Manusia  adalah kita naikkan tingkat dominasi Hati Bawah Sadar kita lebih dari 1%. Sampai angka 5% saja itu sudah pasti akan membawa kepada Perubahan yang sangat dahsyat kepada takdir sukses kita. Program Alamiah Bawah Sadar juga akan menggerakkan seluruh sel organ tubuh kita secara sempurna, sehingga bagi yang sebelumnya sakit parah sekalipun, dengan sedikit pengobatan pasti akan mengalami kesembuhan dengan sangat cepat. Bahkan lagi lebih dari itu, indra ke Enam Hati Bawah Sadar tersebut akan menyala. Benar-benar dahsyat. Ini benar-benar nyata dan sudah saya buktikan sendiri   Ada tehnik khusus membangkitkan Hati Bawah Sadar dengan sangat mudah dan kita pasti menikmati, ibarat air mengalir, kita jalani saja apa maunya Hati bawah sadar kita. Dijamin !! Kita akan menemui jalan sukses kita dengan sangat cepat, dan kita akan sangat terkagum-kagum dengan hidup kita yang baru itu.
Teknik Membangkitkan Hati Bawah Sadar
Hati bawah Sadar tiap Manusia tercatat Jutaan Jalan Sukses yang ditulis Allah untuk manusia tersebut. Namun secara sadar ataupun tidak, program alamiah dari Allah tersebut akan tertutup kabut yang muncul dari trauma-trauma Bawah Sadar yang terjadi bahkan sejak bayi di dalam kandungan. Trauma-trauma tersebut akan semakin tertumpuk dan diterima Bawah Sadar sebagai suatu instruksi yang diterima secara mentah-mentah, karena Bawah Sadar memiliki sifat menerima tanpa analisa. Instruksi yang diterima tersebut bisa berupa kesedihan / kekecewaan seorang Ibu ketika hamil, tingkat kasih sayang ayah pada ibu yang baru mengandung,  suasana hati orang tua setelah anak lahir dan mulai tumbuh menjadi dewasa. Instruksi yang diterima bawah sadar tersebut akan berubah menjadi sifat dan sikap nyata prilaku manusia setelah dewasa dan lebih jauh lagi akan membelokkan dari jalan sukses alami yang sebetulnya sudah tertulis dalam Bawah Sadarnya. Dengan kata lain, apapun yang ada di pikiran seorang ibu-bapak akan terwujud pada diri anak-anaknya setelah dewasa.
Untuk membangkitkan Program Sukses Alamiah Bawah Sadar tersebut harus menggunakan tehnik khusus yang sebetulnya Agama sudah mengatur dan mengajarkan secara lengkap.
Disini Tehnik Khusus tersebut saya ringkas menjadi Dua Langkah Mudah (sebaiknya memahami tehnik di bawah ini dalam kondisi khusu’ (setelah sholat yang khusuk / dzikir yang khusu’ / merenung yang baik / relaksasi dsb) :
Pertama : Kita harus melepaskan semua instruksi negative yang sudah menutup dan semakin menumpuk, menghalangi akses program sukses alamiah yang sudah ditulis. Usaha ini dinamakan pelepasan mental-mental blok. Ini harus dilakukan dalam kondisi khusu’/deep relaxation, karena yang akan kita munculkan lagi adalah jalan sukses yang sudah dimengerti Hati Bawah Sadar. Pelepasan ini dilakukan untuk membongkar Sekat Penutup yang menghalangi Energi masuk dan menyirami Hati Bawah Sadar. Secara Islam kondisi khusu’ ini akan tercipta setiap kali melakukan dzikir yang dalam, menegakkan sholat secara khusu’ dan puncaknya ketika menunaikan sholat tahajud. Dalam hal ini saya akan menunjukkan tehnik pelepasan mental-mental blok dengan keajaiban sholat tahajud dan dzikir yang sangat khusu’.
Ketika kita sholat secara sangat khusu’, secara otomatis Hati Bawah Sadar kita kita akan lebih mendominasi. Setelah sholat tahajud kita lakukan secara sangat khusu’, kita melanjutkan dengan dzikir yang sangat dalam. Kita nikmati dzikir tersebut. Kita akan merasakan Hati Bawah Sadar kita akan semakin muncul dan semakin dominan. Tanda Hati Bawah Sadar sudah mendominasi adalah hati kita menikmati dzikir tersebut, terkadang kita sampai akan menangis karena teramat menikmatinya.
Dalam kondisi ini kita bisa melepas semua mental-mental blok bawah sadar kita yang sudah menumpuk sekian lama dan mungkin sudah mengeras bagaikan batu. Caranya kita tetap jaga kondisi ini, kita tetap menikmati dzikir kita dan semakin menikmati. Kemudian kita hadirkan semua orang-orang terdekat kita. Kita awali dari Ibu kita. Dalam kondisi yang teramat khusu’ tersebut kita bayangkan Ibu kita di depan kita. Kita hampiri Ibu kita, Kita cium tangan Ibu, kita menangis dan kemudian kita peluk Ibu kita. Dengan Hati yang sangat tulus kita minta maaf pada Ibu atas kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan secara sadar maupun tidak. Mungkin kita pernah membuat kecewa hati Ibu, mungkin kita pernah membuat luka di hati Ibu. Itulah mental blok kita yang paling menghambat Jalan Sukses kita. Kita bayangkan secara tulus kita cium tangan Ibu, kita peluk dan kalau perlu kita bersimpuh di kaki ibu, kita menangis meminta maaf atas sikap dan prilaku masa lalu yang pernah menyakiti hati Ibu. Untuk melakukan itu semua kita harus mengikhlaskan juga memaafkan Ibu. Barangkali sebagai manusia Ibu pernah menyinggung hati kita, kita maafkan secara tulus, kita maklumi kondisi Ibu apa adanya, kita ikhlaskan dan kita rasakan bahwa hal itu hanyalah setitik kekhilafan Ibu di tengah samudera kasih saying Ibu membesarkan kita sampai dewasa sekarang ini. Kemudian kita berjanji, kita akan menjadi anak yang memang pantas dibanggakan olehnya. Kita akan menjadi manusia baru yang selalu mendoakannya. Kita berjanji tidak akan mengecewakan hati sosok mulia yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkan kita dengan kasih saying tiada tara. Kita yakini, Ibu kita memiliki harapan yang sangat besar pada anaknya setelah dewasa dan kita memeng pantas mempetanggungjawabkan harapan itu.
Kalau prosedur diatas benar-benar sudah kita jalanan, saya garansi, kita akan merasakan suasana hati yang luar biasa. Suasana hati yang belum pernah kita rasakan sebelumnya. Mungkin perasaan yang sangat lega, mungkin hati yang sangat damai. Ini menunjukkan mental blok utama penghambat kesuksesan kita sudah terlepas. Tanpa melepas mental blok utama ini, sampai kapanpun kita tidak akan mencapai kesuksesan kita yang sebenarnya. Kalau kita melakukannya dengan tulus, 80% saya garansi bawah sadar kita akan menjadi lebih mendominasi. Selanjutnya kita tinggal melepaskan mental-mental blok yang lain.
Untuk membereskan sisa mental blok lainnya kemudian kita bayangkan bapak kita dalam kondisi khusu’ tersebut. Kita hadirkan seolah-olah bapak kita ada di depan. Kita hampiri, kita menangis meminta maaf seperti sebelumnya kita juga meminta maaf kepada Ibu. Kita juga buat janji bahwa kita tidak akan mengecewakan lagi. Setelah itu kita hadirkan orang-orang terdekat kita yang lain. Mungkin istri kita, atau suami kita. Anak kita satu per satu kita hadirkan. Kita minta maaf dan juga memaafkan, apapun dan seberapapun kesalahan yang pernah terjadi. Kita hapus semua itu dengan rasa saying yang sangat mendalam kita terhadap mereka. Kemudian kita hadirkan saudara-saudara kita, Kakak, Adik, Tetangga, Teman Kantor, Tetangga dan siapa pun yang mungkin pernah kita sakiti. Kita meminta maaf secara tulus dan kita doakan semoga kita semua diberi kesuksesan di masa dating. Pada waktu Anda membaca prosedur ini sekarang mungkin terasa berat. Bahkan teramat berat, terutama untuk memaafkan orang-orang yang telah menyakiti kita. Tapi dalam kondisi khusu’, saya jamin hal ini akan terasa jauh lebih ringan untuk dilakukan. Jangan bilang tidak mungkin sebelum mencobanya, Mental blok itu juga lah yang sebenarnya menghalangi itu terjadi. Mungkin sudah sangat lama terpendam dan menumpuk sehingga mengeras bagaikan batu. Kita harus coba lakukan dengan tulus, demi kebaikan kita sendiri, demi kesuksesan kita yang sangat maksimal. Kita akan kaget setelah itu, banyak hal akan terjadi menuju kesuksesan kita secara kilat.
Kalau prosedur diatas benar-benar sudah kita jalanan, saya garansi, kita akan merasakan suasana hati yang lebih luar biasa lagi. Suasana hati yang belum pernah kita rasakan sebelumnya. Mungkin perasaan yang sangat lega, mungkin hati yang sangat damai. Ini menunjukkan sisa mental blok penghambat kesuksesan kita sudah terlepas. Kalau kita melakukannya dengan tulus, 90% saya garansi bawah sadar kita akan menjadi semakin lebih mendominasi.
Kedua : Kita harus jaga agar Hati Bawah Sadar kita tetap mendominasi sampai kita benar-benar mencapai kesuksesan kita. Ini juga ada tehniknya sendiri. Dan jangan bayangkan usaha kita ini akan memakan waktu yang sangat lama. Sungguh jika kita jalankan secara tulus, kesuksesan dahsyat akan sangat cepat menghampiri kita.
Sebelum menggunakan tehnik ini, perlu saya jelaskan sebagai berikut :
-          Semua Benda di Dunia ini mempunyai Energi / Aura yang berbeda-beda kekuatannya. Energi tersebut bisa kita lihat dan rasakan secara lebih jelas ketika Hati Bawah Sadar kita lebih dominant. Energi / Aura ini berupa kabut yang mengelilingi setiap benda yang bisa kita lihat dalam pencahayaan remang-remang.
-          Tiap Manusia mempunyai Energi / Aura yang berbeda, tergantung seberapa kuat dan sering dia mengecharge serta menjaga energinya agar tidak bocor. Tehnik menjaga Energi / Aura akan dijelaskan setelah ini.
-          Sebelum kita akan melakukan tehnik ini, kita pastikan terlebih dahulu Mental-Mental Blok yang menutup Hati Bawah Sadar kita sudah dibereskan dengan rosedur Pertama, karena Hati Bawah Sadar yang masih tertutup Mental Blok akan susah menerima tambahan energi yang masukkan.
Tehnik menjaga Hati Bahaw Sadar agar tetap dominant memiliki arti yang sama dengan Tehnik memelihara Energi/Aura dalam tubuh kita. Hal ini dikarenakan setiap kita menambah/mengecharge Energi akan secara otomatis berefek mengaktifkan Hati/Perasaan Bawah Sadar. Dan seseorang yang selalu mengecarge energi akan mempunyai Hati Bawah Sadar yang sangat kuat dan efeknya bisa kita rasakan, termasuk indera ke enam.
Tehnik dominasi Bawah Sadar (dengan Menjaga Energi) sebagaimana telah disinggung di atas meliputi Tehnik Mengecharge Energi dan Tehnik Menjaga agar tidak ada kebocoran energi. Anda mungkin merasa berat untuk melakukan tehnik ini sekarang, tetapi akan terasa sangat ringan dan terasa otomatis jika Anda niatkan ketika kondisi kita dalam keadaan khusu’ setelah Sholat yang khusu’ atau dzikir yang khusu’ atau relaksasi dsb. Hal ini dikarenakan mental blok di Hati Bawah Sadar Anda belum terlepas dengan Langkah Pertama.




  1. Tehnik Mengecharge Energi / Aura secara dahsyat :
    1. Menunaikan ibadah “secara khusu’ seperti sholat yang sangat khusu’ dsb
    2. Dzikir
    3. Berbaik sangka kepada Tuhan atas semua hal yang telah dan akan terjadi.
    4. Berbaik sangka kepada orang lain
    5. Mengucapkan terimakasih dengan diucapkan secara tulus kepada orang lain.
    6. Memuji kebaikan orang lain secara tulus
    7. Selalu memaafkan kesalahan orang lain secara tulus
    8. Ikut bahagia ketika orang lain bahagia
    9. Selalu tersenyum di bibir dan di hati (Caranya hanya dan sering melihat/mendengar/membayangkan  hal-hal yang bahagia/gembira saja, dan hindari Koran/acara TV/Obrolan sedih/criminal/gossip/licik dsb)
    10. Selalu membayangkan impian kita yang indah dan menyenangkan, pasti tercapai dengan sangat kilat setelah kita melaksanakan langkah-langkah ini. Dll

















Efek Dahsyat Otomatis yang langsung kita rasakan setelah setelah Menjaga Energi
A.      Kita akan mengalami kesuksesan (Kaya, dll) yang luar biasa secara kilat.
Energi yang terjaga = Hati Bawah Sadar lebih dominant.
Jika Energi kita terjaga, secara otomatis akan sikap dan langkah kita akan dijalankan oleh keinginan Hati Bawah Sadar. Bawah Sadar inilah (secara tidak kita sadari)  yang akan mengarahkan langkah kaki kita kea rah takdir sukses maksimal kita yang telah ditulis. Jangan heran kalau Anda tiba-tiba berada di tempat tertentu yang tidak Anda sengaja dan Anda mendapat suatu proyek / rejeki besar secara tiba-tiba, beruntun dan selamanya.
B.      Kita akan menemukan kesuksesan kita dari sisi profesi / bidang usaha yang sangat kita nikmati. Di dalam Hati Bawah Sadar sudah tergambar peta perjalanan sukses kita di segala sisi. Dengan peta itu Bawah Sadar secara otomatis akan membawa kita kepada profesi / bidang usaha yang sangat kita nikmati, dan rejeki akan juga secara otomatis mengalir dengan sangat deras.

G.     Semua Kesuksesan di semua aspek kehidupan akan cepat sekali tercapai, yang kita niatkan ataupun yang tidak kita niatkan.
SELAMAT MEMBUKTIKAN…..