Cari

Thursday, June 8, 2017

Terimakasih pada Tuhan



“Tuhan memberikan saya kesempurnaan.”
“Tuhan selalu menuntun saya untuk menemukan kesempurnaan hukum semesta”
“Saya selalu dikaruniai Tuhan YME kemakmuran yang melimpah-ruah”.
“Saya selalu bersyukur terhadap kehidupan”
“Saya berhak untuk meraih kesuksesan”
“Seluruh pikiran, ucapan, dan tindakan saya, selalu membawa saya kepada keberlimpahan”
“Seluruh kebutuhan dan keinginan saya selalu terpenuhi dengan cara yang sangat mudah”
“Saya adalah pribadi yang menarik”
“Saya adalah magnet keberlimpahan”
“Saya adalah pribadi yang cerdas, tangguh, dan bijaksana”


Terimakasih pada Tuhan yg telah memberiku kesempatan sampai detik ini, nikmat sehat,nikmat rezeki,apapun yg sudah di anugerahkan kepadaku.
Saya selalu dikarunai kemudahan dalam segala hal !
Seluruh kebutuhan dan keinginan saya selalu terpenuhi dengan cara yang sangat mudah !
Saya dikaruniai Tuhan fisik yang sangat sehat dan sempurna !”