Cari

Thursday, June 8, 2017

Terkabulnya Doa - Not Knowing How



Not Knowing How
 “bagaimana hal itu bisa terjadi” bisa disingkirkan, anda telah melakukan proses “allowing” (mengijinkan, memperkenankan, mempersilahkan).
Masuklah pada kondisi tidak tahu bagaimana, dan niatkan  untuk memindahkan tanggung jawab memikirkan itu kepada mekanisme pengetahuan Tuhan yang tidak terbatas.


Katakan :

·       “Saya meniatkan untuk membuka diri saya atas segala kemungkinan terjadinya hal yang saya inginkan, sekalipun saya tidak tahu caranya bagaimana.”
·       “Saya tidak tahu bagaimana caranya hal yang saya inginkan bisa terjadi, dan saya yakin ada banyak sekali cara yang tetap membuat hal yang saya inginkan bisa terjadi.”



Nah, kemudian terus fokus pada apa yang Anda inginkan. Gunakan beberapa menit untuk menjiwai hasil akhir yang Anda inginkan. Bayangkan apa yang akan Anda alami, nikmati apa yang Anda mau ciptakan. Nikmati harapan itu sekarang juga, dan biarkan keinginan itu bertumbuh lebih kuat dan kemudian akan menarik (attract)solusinya untuk Anda.
Setelah itu, yang perlu anda lakukan adalah melakukan langkah yang membuat anda merasa nyaman. Ikuti kata hati anda yang akan membimbing Anda mendapatkan apa yang anda inginkan. Berikan kesempatan Hati nurani untuk menunjukkan jalannya pada Anda .
Percaya, ijinkan, perkenankan arus gelombang kemungkinan mengalir ke diri Anda.
Tiba-tiba akan banyak kejadian yang mempermudah terjadinya keinginan Anda Dan banyak kebetulan yang terjadi pada Anda.
Inilah kekuatan “ rasa Syukur kepada ALLAH ”
Kemampuan untuk mengakses  / merasakan bersyukur dan merasakan emosi positif
Rasa adalah doa , perasaan positif  adalah doa .