Cari

Thursday, June 8, 2017

Cara menurunkan gelombang otak untuk mengakses pikiran bawah sadar .



Tujuan menurunkan gelombang otak adalah untuk mengakses pikiran bawah sadar .
Duduk di kursi nyaman. Ambil nafas yg dalam… hembuskanlah sambil memvisualisasikan angka 3 dan ucapkan “tiga”. Kembali ambil nafas yg dalam, visualisasikan angka 2 sambil ucapkan “dua”. Ulangi untuk angka 1.
Setelah mencapai ini, ucapkan, “kini aku lebih rileks dr sebelumnya. Aku akan hitung mundur dari 10 sampai 1, dan pd hitungan 1, aku bahkan lebih rileks” Lalu mulai hitung mundur perlahan, berhentilah sesekali untuk mengucapkan “lebih dalam dan lbh dalam”. Pada hitungan ke satu, ucapkan pd diri Anda sendiri, “Kini aku rileks” Ketika telah masuk kondisi ini, silahkan pergunakan untuk berbagai keperluan (sugesti diri, meditasi, visualisasi, dll). Setelah selesai, lakukan hitung maju 1 sampai 5 untuk kembali ke kondisi sadar, ucapkan pd dr sendiri, “Aku akan hitung dr 1 smpi 5. Di hitungan ke 5 mataku akan trbuka, aku akan tersadar sepenuhnya dan sehat.” Mulailah menghitung maju. (pada hit. ke 3, ucapkan lagi, “pd hit ke 5 kedua mtku akn trbuka, aku akan mrasa sadar spnhnya dan sehat.”) Met praktek