Cari

Thursday, June 8, 2017

PERCAYA PADA DIRI SAYA ADALAH KEKUATAN



Berpeganglah pada keyakinan yang engkau miliki itu, bagi dirimu sendiri di hadapan Allah
berbahagialah saya, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepada saya dari Tuhan, akan terlaksana.

What I BELIEVE to be true in my Life is MORE POWERFULL

HAL YANG SAYA PERCAYA AKAN MENJADI KENYATAAN adalah KEKUATAN SAYA

PERCAYA PADA DIRI SAYA ADALAH KEKUATAN

Percaya adalah pola energi dan pola energi PERCAYA adalah dasar dari segala PENCIPTAAN . ( benda/kondisi tercipta )

“Feeling is the prayer"

16:23. Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku.
meminta sesuatupun dalam nama-Ku.

Mintalah maka kamu akan menerima,
bersukacitalah maka kamu akan menerima.

“Feeling is the prayer" BERSUKACITALAH
PERCAYA PADA DIRI SAYA ADALAH KEKUATAN

Alam semesta selalu memberikan kepada saya apa yang saya anggap layak saya terima ..


Saya Mempercayai bahwa saya telah memperolehnya maka Alam Semesta akan meresponnya dengan Saya Layak Menerimanya.
Terima Kasih

Saya menyadari bahwa alam semesta menyukai rasa syukur ..

Manusia selalu berdoa kepada Tuhan , berbicara kepada Tuhan melalui getaran emosi, getraan rasa saat bersikap terhadap kejadian kejadian di dalam hidupnya.

Your feeling is your praying, rasamu adalah doamu



1 Tim 5 : 16-18

Bersukacitalah senantiasa.
Tetaplah berdoa.
Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu

Your feeling is your praying, rasamu adalah doamu


Terima kasih Tuhan atas semua berkat yang telah saya terima dan untuk semua berkat yang sedang saya terima saat ini dan semua berkat yang akan saya terima.



Mujizat pikiran bawah sadar :

§ hanya berpikir masa kini

§ semuanya perintah dijalankan termasuk yang irasional

§ gunakan kata telah / sudah / telah tercapai

§ dilatih melalui perulangan... berulang-ulang

§ Latih pada saat rasa senang,sukacita,bahagia dan bersyukur

§ Akrab dengan rasa syukur